Sharing Ilmu

Senin, 04 Februari 2013

6 cara memikat pria

Andhina Wulandari

Ilustrasi/Happytalesblog
Zodiak Sagitarius dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 22 November – 21 Desember. Bagi Anda yang sedang tertarik dengan pria berzodiak ini, berikut adalah beberapa cara untuk memikat hatinya.
Rasa percaya diri
Pria Sagitarius akan jatuh hati dengan wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi, jadi jangan pernah ragu untuk menunjukkannya. Mereka juga akan lebih menyukai wanita yang punya selera berpakaian yang bagus dan tak ragu tampil dengan gayanya sendiri.
Bikin dia penasaran
Zodiak dengan simbol centaurus pemanah ini sangat suka tantangan, jadi jika Anda tertarik dengannya jangan langsung ditunjukkan terang-terangan. Bikin dia penasaran dan bermain tarik-ulur dengannya, tapi jangan juga berlebihan. Intinya, tunjukkan sedikit perhatian saja di awal pendekatan.
Beri pujian
Meski tidak suka menunjukkannya, pria Sagitarius menyukai pujian. Jadi berikan dia pujian sesekali, apakah itu berkaitan dengan penampilannya, prestasi karirnya, atau apa saja.
Siapkan pembicaraan seru
Karena sifat Sagitarius yang mudah bosan, selalu siapkan pembicaraan seru seputar hal-hal terkini atau apa pun yang menjadi minatnya. Percayalah, pria Sagitarius akan lebih tertarik dengan wanita yang memiliki wawasan luas.
Jangan bicarakan pria lain
Pria Sagitarius umumnya memiliki kepribadian yang sensitif dan sedikit posesif, meski mereka tidak mau menunjukkannya. Karena itu, jangan membicarakan kehebatan pria lain di depannya, bisa-bisa si pria Sagitarius malah tidak berminat lagi pada Anda.
Jadi temannya dulu
Sebelum menjalin hubungan romantis, pria Sagitarius akan lebih menikmati pertemanan lebih dulu. Jadikan pertemanan Anda tetap ringan dan menyenangkan, siapa tahu dia akan tertarik pada Anda. (Ezinearticles/Wikihow/aw)

Kabar Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar